Rabu, 03 Oktober 2007

VISI & MISI AYAM BAKAR TULANG LUNAK "MBAH KAMI"

AYAM BAKAR TULANG LUNAK “MBAH KAMI”
Tulangnya Saja Empuk!
Apalagi Dagingnya!
Pasti Lebih EMPUK
EMPUK : EMang PUas Konsumen

Visi : Mencapai kesuksesan dan Kebagian Dunia Akherat bagi pemiliknya dan meningkatkan kesejahteraan bagi karyawan dan masyarakat.

Misi : Membayar Pajak dan Menunaikan Zakat.

Sukses dan Bahagia adalah dambaan setiap manusia. Namun demikian Sukses dan Bahagia adalah dua hal yang berbeda. Sukses adalah apabila seseorang mempunyai cita-cita dan cita-cita tersebut tercapai maka orang tersebut disebut Sukses.
Sedangkan bahagia adalah suatu perasaan yang kuat dan langgeng berupa rasa tenang, puas, mampu, dan kendali penuh atas diri sendiri. Bahagia juga berarti mengetahui kondisi dan keinginan diri, lebih merespon kebutuhan yang nyata daripada tuntutan orang lain, sadar merasakan hidup saat ini, dan mampu menikmati buah kehidupan.
Berdasarkan Pengertian Sukses dan Bahagia tersebut, maka AYAM BAKAR TULANG LUNAK MBAH KAMI dalam mendirikan usaha membawa misi Mencapai Kesuksesan dan Kebahagian Dunia Akherat bagi pemiliknya dan meningkatkan kesejahteraan bagi karyawan dan masyarakat.
Untuk mencapai Kesuksesan tentu saja AYAM BAKAR TULANG LUNAK MBAH KAMI mempunyai ukuran-ukuran yang dapat dijadikan kesuksesan. Adapun ukuran-ukuran kesuksesan AYAM BAKAR TULANG LUNAK MBAH KAMI adalah sebagai berikut :
Dapat menyerap tenaga kerja, sehingga dapat mengurangi pengangguran.
Dapat meningkatkan kesejahteraan bagi pemilik dan karyawannya.
Dalam waktu 5 tahun sudah membuka cabang baru.
Dapat menjadi Pewaralaba, sehingga dapat membantu orang lain untuk memulai usaha.
Membekali Para Karyawannya dengan berbagai pengetahuan bisnis sehingga mereka dapat membuka usaha sendiri.
Membayar Zakat
Membayar Pajak.
Sedangkan Ukuran Kebahagian AYAM BAKAR TULANG LUNAK MBAH KAMI dapat diukur dengan Suka berbagi kepada sesama dan negara. Kebahagian diukur dengan berbagi sesama dan kepada negara dapat diwujudkan dalam bentuk ukuran dibawah ini , yaitu :
1. Membuka Usaha berarti menciptakan lapangan kerja, menyerap tenaga kerja, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan karyawannya.
2. Menjadi seorang Pengusaha sangat mulia sekali, karena kita dapat memenuhi kebutuhan hidup orang banyak seperti kebutuhan pokok, kesehatan, pendidikan, hiburan dll. Sebagai contoh kita mempunyai 100 orang karyawan dan semuanya dengan status nikah dan mempunyai 2 orang anak, maka secara tidak langsung 300 orang ( 100 karyawan x 3 yaitu istri/suami+2 orang anak) telah kita penuhi kebutuhan hidupnya.
3. Kita dapat berbagi dengan sesama melalui pembayaran Zakat, infak, shodaqoh, menyantuni anak-anak jalanan dan anak yatim piatu.
4. Kita hidup di dalam suatu negara tentu saja semua belanja negara dibiayai oleh pajak, maka kita sebagai Warga negara yang baik harus membayar pajak.

Misi Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah kami adalah Membayar Pajak dan Menunaikan Zakat. Misi ini merupakan ukuran dari Kesuksesan dan kebahagian diatas. Apabila Ukuran Kesuksesan dan kebahagian diatas telah terpenuhi, maka Visi dan misi Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah kami telah terwujud. Amin...............

Tidak ada komentar: