Senin, 22 Oktober 2007

Makan Enak! Tidurnya Pun Nyenyak!

Kita sudah tidak asing lagi dengan kalimat " Makan Tidak Enak! Tidurpun Tidak Nyenyak. Ini berarti Anda sedang Sakit. Karena orang sakit pasti makan tidak enak apalagi tidur pasti tidak Nyenyak. Karena kita telah terbiasa dengan kata TIDAK, JANGAN, TIDAK BOLEH dll, yang sifatnya larangan, akan mengakibatkan sakit, tidak baik dan lain-lain. Karena hal tersebut akan mempengaruhi cara berpikir generasi muda kita yang akan datang.

Kita semua tidak menyadari bahwa kata "Jangan " setiap hari kita katakan kepada anak kita. Apabila setiap hari kita mengatakan kata "Jangan" sebanyak 1 kali. Kalau anak kita umur 1 tahun kita sudah mengatakan kata "Jangan" sebanyak 360 kali, berapa kali kita ucapkan kata "Jangan " Kalau kita mengatakan "Jangan" kepada anak kita sampai anak kita sampai 18 tahun? 6.480 kali.

Setiap kata "Jangan" pasti mengandung arti negatif. Contoh: Jangan nonton TV dekat-dekat! Kenapa? karena nanti mata sakit. Artinya sudah tidak enak karena sakit. Sehingga akan mempengaruhi cara berpikir anak kita bahwa anak kita memandang sesuatu dari segi negatif.

Karena kata Tidak mengandung persepsi yang negatif, maka pada artikel kali ini AYAM BAKAR TULANG LUNAK "MBAH KAMI" akan membahas Kalimat "Makan Tidak Enak! Tidurpun Tidak Nyenyak. Apa arti dibalik Kalimat Makan Tidak Enak! Tidurpun Tidak Nyenyak? Pasti sakit. Apa yang kita bayangkan kalau kita sedang sakit? badan tidak enak, Tidak Masuk kerja, terbaring baring dirumah sakit, harus minum obat 3x sehari, tabungan kita akan berkurang untuk membayar obat, orang yang menunggui kita capek, ngantuk, was-was dll.

Mari kita hilangkan kata tidak dalam kalimat : Makan Tidak Enak! Tidurpun Tidak Nyenyak! menjadi kalimat "MAKAN ENAK!TIDURPUN NYENYAK? Bagaimana kamu mengartikan kalimat Makan Enak! Tidurpun Nyenyak! Ada beberapa persepsi dari kalimat Makan Enak! Tidurpun Nyenyak, diantaranya :
1. Sehat ( Orang tersebut pasti sehat kalau merasakan makannya enak dan tidurnya nyenyak. Mana ada orang sakit meraskan hal tersebut)

2. Tidur Nyenyak (karena makanannya enak, makanya makannya banyak sampai kekenyangan, sehingga ngantuk dan tidurnya nyenyak sekali)

3. Makanannya Memang Enak dan Anda Bisa Tidur Nyenyak karena makanan dan minuman yang Saudara disamping rasanya enak juga menyehatkan.

Makanannya Enak dan Menyehatkan mana ada? Ada yaitu AYAM BAKAR TULANG LUNAK "MBAH KAMI". Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah Kami memang bukan Ayam Empuk biasa tetapi juga Pakarnya Kesehatan. Mengapa Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah Kami dikatakan Bukan Ayam Bakar Empuk biasa? Tetapi Juga Pakarnya Kesehatan?

Sesuai dengan Mottonya EMPUK itu singkatan dari EMang PUas Konsumen. Jadi Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah Kami memang Pelanggan dibuat Puas? Kepuasan apa saja yang diperoleh oleh Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah Kami?
1. Ayam Bakarnya memang terasa Empuk sampai ke tulang-tulangnya.
2. Rasanya Uenak banget beda dengan ayam-ayam bakar lainnya.
3. Porsinya cukup besar
3. Harga murah hanya Rp 12.000,-
4. Nasinya mengambil sendiri.
5. Minumannya ini yang tidak ada tandingan? Minuman Air Putih mempunyai banyak manfaat yaitu Insya Allah bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti :

1. Mudah Lelah, kita berangkat kerja jam 06.00 dan sampai rumah lagi jam 18-20. kita lelah dalam di dalam kerjaan kita dan Capek di Jalanan karena macet, maka minum saja Air Heksagonal dari Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah Kami. Makan Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah di tempat Air Heksagonal diberikan secara gratis. Tetapi Kalau Anda Pengin membawa Pulang tersedia botolan berisi 600 Ml dengan harga Rp 2.500,-

2. Jantung
3. Stroke
4. Lever
5. Migran
6. Belum mempunyai keturunan
7. Pengeroposan Tulang
8. Kanker
9. Tumor

Insya Allah akan sembuh dengan Air Ajaib yang mempunyai banyak manfaat yaitu Air Heksagonal. Coba Anda Renung dan Pikirkan Apakah Ada Rumah Makan Yang Peduli terhadap Kesehatan Pelanggannya? Hanya Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah Kami yang peduli kepada para pelanggannya.

Marilah kita Dukung Pengusaha yang Peduli kepada Pelanggan pada Khususnya dan Masyarakat pada Umumnya.

Tidak ada komentar: